Ide dan Inspirasi Makeup untuk Hari Anniversary ala Korea

Ide dan Inspirasi Makeup untuk Hari Anniversary ala Korea

Hari Anniversary merupakan momen yang pas untuk menghabiskan waktu bersama pasangan. Berbagai aktivitas dapat kamu lakukan bersama pasangan, asalkan kamu menghabiskan waktu berdua bersama si Doi. Untuk lebih romantis, kamu bisa memilih candle light dinner di resto pilihanmu. Karena ini hari Anniversary, pastinya kamu akan tampil maksimal di depan pasangan, untuk menunjukkan pesona kecantikanmu. Berbagai konsep make-up, dapat kamu coba di momen setahun sekali ini. Kamu juga bisa meniru make-up yang biasa diaplikasikan oleh Kpop star asal Korea.

Penasaran dengan make-up-nya?

  1. Romantic Pink Glow

Untuk tampilan yang lembut dan romantis, cobalah warna kulit pink yang berkilau. Mulailah dengan menyiapkan kulit wajah kamu dengan skincare yang menghidrasi, lalu aplikasikan bedak yang tampak alami dan ringan. Tambahkan bedak glow sprinkle ke pipi kamu dengan mengkombinasikan blush on warna merah muda, dan akhiri dengan highlighter di tulang pipi, dan hidung, dan lekukan di atas bibir kamu.

  1. Bold Lips

Jika kamu ingin tampil mencolok, cobalah warna bibir yang berani. Bibir merah klasik selalu disukai banyak orang, tetapi untuk tampilan yang lebih unik, cobalah warna merah muda cerah. Pastikan untuk melapisi bibir kamu terlebih dahulu, untuk membuat bentuk yang tepat, lalu isi dengan kuas bibir atau langsung dari tabungnya.

  1. Fluttery Lashes

Jadikan mata Anda pusat perhatian dengan bulu mata yang berkibar. Mulailah dengan melentikkan bulu mata Anda, lalu aplikasikan maskara penambah volume. Jika Anda menginginkan tampilan ekstra dramatis, coba tambahkan bulu mata palsu atau perawatan lash-lifting.

  1. Winged Liner

Winged liner tidak pernah ketinggalan zaman dan merupakan bahan pokok dalam tata rias Korea. Buat garis yang tajam dan presisi menggunakan liner cair atau spidol, lalu rentangkan garis ke arah luar untuk membuat sayap. Penampilan ini cocok dengan eye shadow natural dan bulu mata alami.

  1. Kulit Bercahaya

Wanita Korea terkenal dengan kulitnya yang bercahaya, dan kamu bisa mendapatkan tampilan ini dengan sedikit highlighting dan contouring. Mulailah dengan mengaplikasikan alas bedak tipis yang mencerahkan, lalu gunakan highlighter untuk menonjolkan bagian atas wajah kamu, seperti tulang pipi, hidung, dan lekukan bibir..

Apapun penampilan yang Anda pilih, yang terpenting adalah bersenang-senang dan merasa percaya diri. Untuk menambah kepercayaan diri kamu, rawat kulitmu pakai rangkaian produk dari Melanox Premium, kulit jadi lembut, halus dan tampak cerah. Selamat Hari Anniversary!