Pentingnya Scrub Pada Wajah

Pentingnya Scrub Pada Wajah

Mengapa menggunakan Face Scrub penting?

Tak hanya berfungsi untuk membersihkan kulit wajahmu, scrub wajah juga memiliki segudang manfaat baik yang bisa didapat antara lain :

Mengangkat Sel Kulit Mati

Sel kulit mati bisa membuat pori-pori mu tersumbat.

Manfaat melakukan scrub wajah salah satunya adalah untuk mengangkat sel kulit mati dan membuka pori-pori wajah agar tak tersumbat.

Menyamarkan Noda

Melakukan scrub pada wajah bisa membantu memperbaiki sirkulasi darah yang bisa memperbaharui sel-sel kulit yang sudah mati yang juga bisa menstimulasi sel kulit. Dan hasilnya kulit wajah akan terlihat lebih cerah dan segar, bonus menyamarkan keriput dan titik penuaan

Mengangkat Komedo 

Jika sedang memiliki jerawat dan juga komedo, menjadi hal penting untuk menggunakan scrub wajah. Scrub wajah yang membantu mengangkat sel kulit mati, akan membantu untuk menghilangkan kotoran penyebab jerawat dan juga komedo. Namun perlu diperhatikan juga, jika jerawat sedang mengalami radang, maka harus hati-hati menggunakan scrub wajah.

Mencerahkan kulit wajah

Scrub wajah bisa menjadi jawaban untuk mengatasi permasalahan untuk bekas jerawat atau permukaan kulit yang tidak merata. Bekas jerawat dan flek hitam akan terkikis perlahan jika rutin dalam penggunaan scrub wajah.

Untuk mendukung segudang manfaat baik diatas Melanox menghadirkan produk terbaru yaitu Melanox Premium Face Scrub, pembersih wajah dengan butiran-butiran halus untuk membantu mengangkat sel kulit mati. Dengan kandungan :


- Jojoba Seed Oil untuk membersihkan & melembabkan kulit
- Charcoal Powder untuk membersihkan & melembutkan kulit
- Aloe barbadensis yang bekerja membantu menjaga kelembapan kulit
- citrus unshiu peel extract untuk membantu mencerahkan kulit wajah.