Pentingnya Mengangkat Sel Kulit Mati Pada Kulit Wajah

Pentingnya Mengangkat Sel Kulit Mati Pada Kulit Wajah

Siapa yang tidak ingin memiliki kulit halus, lembut dan cerah. Pasti kondisi kulit yang sehat, halus, lembut dan cerah  menjadi idaman setiap wanita. Mengangkat sel-sel kulit mati yang menumpuk biasa dilakukan dengan cara scrub atau yang dikenal dengan eksfoliasi. Sel kulit mati yang tidak dapat mengelupas sepenuhnya bisa membuat kulit terasa kering, bersisik, dan menyumbat pori-pori. Eksfoliasi atau proses mengangkat sel-sel kulit mati bisa dilakukan secara alami seperti menggunakan minyak zaitun, masker dari oatmeal, dari bubuk kopi, madu dan lainya dan juga bisa dilakukan secara kimiawi. Berikut beberapa manfaat dari mengangkat sel kulit mati pada wajah? 

Mencegah Munculnya Jerawat

Pori-pori yang tersumbat oleh kulit mati, kotoran dan debu biasanya adalah penyebab munculnya masalah jerawat. Apabila sedang mengalami masalah jerawat, proses eksfoliasi bisa mempercepat penyembuhan jerawat. Bila dilakukan secara rutin makan jerawat cenderung lebih cepat hilang dan tidak tumbuh lagi. Selain itu bonus meratakan warna kulit wajah. 

Membantu Proses Regenerasi Sel dan produksi kolagen

Setiap 30 hari kulit  mengalami mengalami proses regenerasi sel secara alami. Dan melakukan secara rutin eksfoliasi wajah, bisa membantu mempercepat proses regenerasi sel kulit, dan juga dapat meningkatkan produksi kolagen secara optimal. Sehingga kulit tampak lebih muda, tidak kusam dan lebih cerah merona.

Membantu Efektivitas Skincare

Ketika sel-sel kulit mati di wajah menumpuk maka dampak tidak baik lainnya adalah produk skincare yang digunakan tidak akan terserap secara maksimal. Dan melakukan proses eksfoliasi ini adalah salah satu cara yang dapat membantu skincare bekerja dengan baik

Lakukan proses eksfoliasi secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal, jika memungkinkan jadwalkan di calendar kamu untuk waktu rutin melakukan eksfoliasi. Gunakan Face scrub dari Melanox Premium pembersih wajah dengan butir-butiran halus untuk membantu mengangkat sel kulit mati. 

Dengan kandungan :

- Jojoba Seed Oil untuk membersihkan & melembabkan kulit

- Charcoal Powder untuk membersihkan & melembutkan kulit

- Aloe barbadensis yang bekerja membantu menjaga kelembaban kulit

- citrus unshiu peel extract 

untuk membantu mencerahkan kulit wajah. dengan manfaat untuk 

•Meremajakan kulit

•Membersihkan pori-pori dan mencegah komedo

•Membantu penyerapan produk skincare

•Merangsang sirkulasi dan drainase